Bappelitbangda Prov. Sulsel Siap Sukseskan Program Pj Gubernur Sulsel

Makassar, Bappelitbangda Pejabat Sturktural, Fungsional, hingga Staf Bappelitbangda Prov. Sulsel menghadiri Apel Pagi yang dihadiri oleh Pj Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H. Senin, 10 Juni 2024.

Pada pertemuan ini, beberapa point yang disampaikan Pj Gubernur Sulsel. Diantaranya mengenai program dan apresiasi pencapaian program.

"Bapak Pj Gubernur Sulsel mengapresiasi terkait pencapaian pembayaran gaji dan TPP tepat waktu yang merupakan sejarah baru di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan," ungkap Kepala Sub Bagian Umum, Wirya Mandala Bakti, S.STP, M.M.

Lanjutnya, Wirya Mandala Bakti, S.STP, M.M menyampaikan bahwa terdapat program inovasi Pj Gubernur Sulsel yang akan berjalan.

"Program tersebut antara lain Program Sulsel berdoa, yang akan di laksanakan setiap hari Selasa, Rabu, Kamis," lanjutnya.

"Selain itu, ada juga program S3 (Sedekah Seribu Sehari) untuk seluruh ASN Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan) untuk seluruh ASN yang nantinya dari sedekah tersebut untuk digunakan memberangkatkan 10-15 orang Perbulan ASN untk melakukan ibadah (Umrah, Vatikan, dll), membantu biaya ASN yang sedang kuliah, guru yang sedang kuliah, atau pensiunan ASN untuk tambahan modal berwirausaha) yang nantinya dilakukan secara bergilir," jelas Wirya.

 

Komentar : ( 0 )

Tinggalkan Komentar

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Jl. Urip Sumoharjo No.269 Km.5 Makassar, Sulawesi Selatan, 90231
Telepon : 0411 - 453486 (Ext.1)

Email : bappelitbangda@sulselprov.go.id, Bappelitbangda22@gmail.com
Statistik Pengunjung
  • Hari ini : 471
  • Bulan ini : 21823
  • Tahun ini : 182967
TOP
>