Wirya Mandala Bakti, S.STP, M.M menerima Tim dari Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan

Makassar, Bappelitbangda - Kepala Sub Bagian Umum Bappelitbangda Prov. Sulsel, Wirya Mandala Bakti, S.STP, M.M menerima tim dari Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat, 7 Juni 2024.

Kedatangan Tim Inspektorat tersebut dalam rangka review Rancangan Akhir RKPD  Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2025.

Diketahui bersama, Bappelitbangda Prov. Sulsel telah menggelar Forum konsultasi publik Rencana Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2025 pada hari Selasa, Tanggal 20 Februari 2024.

"Terdapat kelengkapan berkas yang akan disupport kepada teman-teman tim Inspektorat Sulsel untuk kelengkapan review," ungkap Wirya Mandala Bakti, S.STP, M.M.

Kegiatan review yang akan dilaksanakan Inspektorat Prov. Sulsel merupakan penelaahan ulang bukti-bukti suatu kegiatan untuk memberikan keyakinan terbatas bahwa kegiatan tersebut telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan, standar, rencana atau norma yang telah ditetapkan.

"Rancangan awal RKPD dibahas bersama dengan Kepala Perangkat Daerah dan pemangku kepentingan dalam Forum Konsultasi Publik untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan," jelasnya.

"Pembahasan RKPD juga melalui tahapan proses konsultasi Publik rencana awal RKPD ini untuk mendapatkan masukan rencana awal yang menitikberatkan pada aspek teknokratis serta untuk menyempurnakan rencana awal RKPD Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2025. Dengan menghimpun aspirasi dan harapan masyarakat terhadap tujuan, sasaran dan program pembangunan  daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2025," sebutnya.

Komentar : ( 0 )

Tinggalkan Komentar

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Jl. Urip Sumoharjo No.269 Km.5 Makassar, Sulawesi Selatan, 90231
Telepon : 0411 - 453486 (Ext.1)

Email : bappelitbangda@sulselprov.go.id, Bappelitbangda22@gmail.com
Statistik Pengunjung
  • Hari ini : 342
  • Bulan ini : 21694
  • Tahun ini : 182838
TOP
>